Trik Mengajak Kencan Wanita Cantik




Ahoy, Matey! Gua Don Juan, seorang Dating Coach

Bila seorang pria jatuh cinta pada seorang wanita, tentu kesulitan pertama yang dihadapinya adalah mengajak kencan ke luar. Bagaimana mengutarakannya padanya? Apakah dia mau menerima ajakan saya?

Trik-trik berikut memberikan petunjuk bagi Anda bagaimana mengajak kencan si dia dan semoga Anda berhasil :

- Saat pertama mengajaknya kencan ke luar, kesulitan pertama yang dihadapi adalah bagaimana memulai pembicaraan dengannya agar dia tahu kalau saya ingin mengajaknya jalan-jalan. Tahap pertama ini merupakan tahap yang paling kritis karena bila kesan si dia pada Anda kurang bagus agak sukar mengajaknya kembali. Biasanya seorang wanita yang diajak kencan pastilah tidak langsung menyetujuinya, dia pasti akan mempertimbangkannya terlebih dahulu.

- Berpakaian rapi di saat pertama mengunjungi rumahnya. Penampilan perlu mendapatkan perhatian pula. Sesuai dengan kata pepatah dari mata turun ke hati. Bila penampilan sudah OK tentu akan lebih mudah mengajaknya ke luar.






- Percaya diri, perlu ditanamkan dalam diri Anda. Kepercayaan Anda akan diri sendiri akan membuat orang terkesan saat berbicara dengan Anda.

- Pada saat berbicara dengannya, tataplah matanya dan temukan sesuatu yang menarik darinya dan berilah komentar atau pertanyaan untuknya sehingga komunikasi antara Anda berdua tetap berlangsung. Lihatlah raut wajahnya apakah sedang gembira, terbuka atau membosankan dan pemalu

- Jika mengamati ruangan, benda apa yang menarik perhatiannya. Apakah ia mengenakan sesuatu atau membawa sesuatu yang dapat di jadikan bahan pembicaraan dengannya? Semakin pandai Anda mengamati hal-hal tersebut di atas semakin bagus percakapan Anda dengannya. Semakin ia merasa Anda sudah akrab dalam hal berbicara dengannya, semakin berhasil pula Anda.

- Di saat bercakap-cakap dengannya cobalah untuk mencari topik yang Anda ketahui dan menarik. Hati-hatilah jangan sampai memulai pembicaraan yang kurang begitu Anda kuasai. Kepercayaan diri juga memegang peranan. Demikian pula bila di tengah-tengah perbincangan ia menanyakan sesuatu yang tidak Anda ketahui, dengan percaya diri katakanlah padanya jika Anda tidak mengetahuinya.


That's it, Matey! Don Juan here...
Enjoy your life, and...keep amazing, Matey!
"It's Good to be Bad!!" Heave Ho...

PS: Trik sukses ajak kencan gebetan kamu ada di SINI!! (klik aja!)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

R.A.H.A.S.I.A bikin Cewek Cantik Tertarik sama Kamu

Cowok jelek bongkar Rahasia DAPETIN CEWEK cantik

Bener ga sih Cewek Suka Cowok Ganteng & Tajir??