Apa yang Sebenarnya Wanita Inginkan dari Pasangannya





Ahoy, Matey! Gua Don Juan, seorang Dating Coach

Mungkin lebih tepatnya "perlakuan seperti apa saja yang para wanita inginkan dari seorang pria?"
Saya sempat tertarik pada topik ini, dan saya sempat membahasnya bersama teman-teman saya. Dan akhirnya saya kira-kira mendapatkan bermacam-macam pendapat dari mereka. Dan kemudian saya juga melihat ada yang memposting tentang hal ini di grup Fb.
Jadi saya memutuskan untuk mempostingnya, semoga dapat membantu Anda untuk mengetahui apa yang mungkin diinginkan oleh pasangan Anda selama ini sedangkan Anda malah tidak pernah memikirkannya sebelumnya.

- Lebih mempercayai dia daripada siapapun.
- Mengatakan padanya bahwa dia kelihatan sangat cantik dan menawan.
- Melihat kedalam matanya ketika Anda sedang berbicara padanya.
- Menceritakan berbagai lelucon untuk membuat dia tertawa.
- Membiarkan dia untuk mengacak-acak rambutmu.
- Menyertakan dia pada kegiatan-kegiatan sehari-hari Anda.
- Ketika dia menangis, lakukanlah apa saja untuk membuat dia tersenyum kembali.
- Memaafkan kesalahan-kesalahannya.
- Memandang dia dengan cara seolah-olah hanya dia satu-satunya wanita yang bisa Anda lihat.
- Menggandeng tangannya walaupun kalian sedang bersama dengan teman-teman.
- Membiarkan dia tertidur di tangan Anda, walaupun nantinya tanganmu akan pegal-pegal dan semutan.
- Biarkan dia memarahimu, kemudian ciumlah dia.
- Rayulah dia, kemudian biarkan dia membalas merayu Anda.
- Menjaga dia sepanjang hari ketika dia sedang sakit.
- Menonton filem-filem kesukaannya.
- Menulis surat cinta untuknya.
- Membiarkan dia memakai pakaian Anda.
- Ketika dia sedang sedih, ajaklah dia untuk kencan atau berjalan-jalan.
- Membuat dia mengetahui bahwa dia sangat penting bagi Anda.
- Membiarkan dia memotretmu kapan saja dia inginkan.
- Menelponnya tiap malam, kalau tidak, setidaknya SMS.
- Jangan pernah bosan untuk mengatakan padanya bahwa Anda sangat mencintainya.



Mungkin semntara hanya ini yang Saya ketahui, jika ada kesalahan saya mohon maaf karena setiap manusia ada keterbatasannya.
Dan mungkin Anda punya pendapat yang berbeda tentang hal ini dan Anda ingin memberitahukan kepada yang lain, jadi Anda bisa memposting di postingan ini dengan cara meng-comment postingan ini.
Semoga saja pasangan Anda membacanya dan menyadari hal-hal tersebut.
Dan semoga hubungan Anda dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang Anda inginkan.
Semoga semua hubungan cinta di dunia ini dapat berjalan dengan bahagia.


That's it, Matey! Don Juan here...
Enjoy your life, and...keep amazing, Matey!
"It's Good to be Bad!!" Heave Ho...

PS: Sesungguhnya wanita hanya ingin sosok Bad Boy/Alpha Male yg mengerti dirinya... jadi Bad Boy/Alpha Male di sini: Klik di SINI!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

R.A.H.A.S.I.A bikin Cewek Cantik Tertarik sama Kamu

Trik Memikat Kaum Wanita

Cowok jelek bongkar Rahasia DAPETIN CEWEK cantik