Dasar Cewek ga tau diri! DIPUJI nolak, dibully marah!!





Ahoy, Matey! Gua Don Juan, seorang Dating Coach...

Lagi2 murid gua pernah ngeluh, "Cap'n! Gua suka ngegombalin cewek, muji cewek, tapi ditolak melulu! Ga ada yg mau jadi cewek gua..."

Gua: "Ya elah, lu kan udah pernah gua ajarin, makin sering lu ngegombal, makin rendah value lu di mata cewek!"

Murid: "Tapi da gimana, udah kebiasaan..."

Gua: "Kan kalau lu mau ngegombal atau muji ada prinsip & syaratnya...ga asal gomong kayak yg di acara komedi slapstick itu kan...
pasti lu ngegombalnya kayak 'bapak kamu cowok ya?', 'ga bapak gua banci!' yg kayak gitu ya?"

Murid: "Iya..."

Gua: "Gua kasih tau, kalau emang dapetin cewek semudah lu ngegombal/memuji mereka kayak gitu, ga akan ada cowok jomblo di dunia!!"

Murid: "Terus gua harus gimana nih?! Galau abis!!"

Gua: "Inget...we are Bad Boys!! Buang karakter Nice Guys yg cemen & lemah kayak gitu!!
Coba bayangin, lu adalah seonggok cewek cantik & sexy...tiap hari ada 13.469 cowok desperate di facebook nge-like & nge-comment 'kamu cantik deh!'
Itu baru 1 status/foto, kalau tiap hari lu update status 17 kali?! Bete ga tuh?!"

Murid: "..." (diem sambil kepalanya nunduk)

Gua: "Lu sih jelek...kere pula, jadi ga ada yg muji!

Denger, yg namanya cewek cantik tuh denger pujian 'kamu cantik deh...' ratusan ampe ribuan kali sehari!
Mereka udah muak sama pujian soal kecantikan & kesexyannya! Lu masih inget kan soal Prinsip Broca Area dalam Otak Cewek?! Kalau lu ngelakuin apa yg cowok2 lain lakuin, apa yg bikin lu spesial di maat mereka (cewek cantik?!)"

Murid: "..." (diem, kepalanya masih nunduk)

Gua: "Sekarang coba lu bayangin lagi, ok lu suka banget sama karedok leuncha, lu wota-nya karedok leuncha...
makan pagi, makan siang, makan malem ditemenin karedok leuncha...tiap hari, 24 hours a day, 7 days a week, lu makan tuh karedok leuncha favorit lu...
pas lu udah kekenyangan pun, nyokap lu masih masukin karedok leuncha ke mulut lu! Biar perut udah ga kuat, mulut lu disodok terus pake gagang sapu biar semua karedok leunchanya masuk...
'makan nih karedok leuncha! Lu kan suka kan?! Ha ha ha ha!!'
Bayangin, gimana rasanya?!

Ngerti?! Sesuatu yg lu suka sekalipun kalau berlebihan lama2 lu bakalan muak, lu jadi ga suka, lu jadi banci...
eh, salah, maksud gua, lu jadi benci sama hal yg dulunya lu suka!

Begitu pun cewek...emang bener cewek suka dipuji, tapi kalau kebanyakan, apalagi pujiannya itu2 doank...mereka bakalan muak & ilfeel!"

Murid: "..." (masih diem nih bocah)

Gua: "Oi, ngerti ga?!"

Murid: "...zzzz"

Gua: "Kampret! Udah panjang2 kirain didengerin, taunya molor!!"



Paling kesel nih kalau ada cowok yg ngeluh udah baik ke cewek, suka nraktir makanan mahal, hobi ngasih coklat sama bunga, tiap hari muji dan ngegombal soal kecantikannya...
tapi eh ditolak, diputusin, di-friendzone...terus tuh cowok ngeluh, "dasar cewek ga tau diri! Udah gua baik2in, tiap hari gua beliin karedok leuncha, tiap hari gua bilang dia cantik!"

Bagi gua mah, justru salah cowoknya! Man...you're so stoopid, you don't understand women!!

Khususnya soal "memuji cewek", dalam Art of Dating, kita belajar Art of Compliment atau Seni Memuji Wanita...asal lu tau, lu kalau mau jadi cowok Alpha Male, cowok karismatik, charming, memikat & menawan, lu ga bisa asal2 memuji cewek...ada cara specialnya!

"Ah, apaan sih, ga penting bgt!! Org memuji cewek mah gitu2 aja, gampang!!"

Nah...ini nih, ini tipe cowok yg bikin cewek muak dan ilfeel...

Kan gua udah bilang, tiap hari ada 13.469 cowok desperate di facebook nge-like & nge-comment 'kamu cantik deh!'...terus kalau lu ngelakuin hal yg sama dgn cwook lain, apa yg bikin lu spesial di mata cewek?!

Justru itu yg ngebedain cowok yg ngerti Dating sama yg engga...cowok jelek & kere yg ngerti Dating bisa stand out, bisa terlihat spesial & menarik di antara 13.469 cowok ganteng & tajir...


"Nothing is more effective than sincere, accurate praise, and nothing is more lame than a cookie-cutter compliment..."
~ Bill Walsh


That's it, Matey! Don Juan here...
Enjoy your life, and...keep amazing, Matey!
"It's Good to be Bad!!" Heave Ho...

PS: Cara tepat & benar memuji wanita bisa kamu dapat di sini: KLIK di sini!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

R.A.H.A.S.I.A bikin Cewek Cantik Tertarik sama Kamu

Trik Memikat Kaum Wanita

Cowok jelek bongkar Rahasia DAPETIN CEWEK cantik