Cowok jelek bongkar Rahasia DAPETIN CEWEK cantik



Suatu pagi, ada cowok sirik liat temennya yg berupa cewek cantik & sexy pacaran sama cowok jelek & kere...

Cowo sirik: Eh, kenapa sih kamu pacaran sama dia?! Dia kan jelek!
Cewe cantik & sexy: Yah...aku sayang aja sama dia...
Cowo sirik: Kalau aku jadi cewek, aku mendingan pacaran aja sama monyet daripada sama cowok lu!
Cewe cantik & sexy: Ya ga boleh lah...kan sesama sodara ga boleh pacaran...


________________________________________________________________________________



Ahoy, Matey! Gua Don Juan, seorang Dating Coach


Pernah liat ga cowok jelek pacaran sama cewek cantik? Terus lu sebel kan...lu yg lebih ganteng dikit ditolak mlulu sama cewek...terus lu jelek2in muka lu, eh, tetep aja ditolak!

Nah, gua nemuin satu hal yg menarik! Liat foto2 di bawah...agak BB sih...

PERHATIAN:
Persiapkan mental sebelum nonton foto2 di bawah!
Yg ga kuat, jangan maksain! Kalau bisa siapin tabung oksigen/alat pacu jantung di dekat lu!



Gimana? Udah mulai kerasa pusing & mual2? Sakit perut? Mau muntah? Nyawa masih ada? Sirik kan lu? Ah dasar...sama sih gua juga...


Gimana, greget kan? Asal lu tau, foto2 di atas buka rekayasa photoshop, 100% asli! Mau pake photoshop sekalipun, malah tukang photoshopnya yg nyerah...

Sebenernya masih ada ratusan foto lagi yg jauh lebih hot, cenderung ecchi! Tapi engga ah, ntar beneran lu horny lagi...


Bulan Oktober 2014 kemaren, nih org sempet bikin heboh internet...ga tau tuh di Indonesia heboh ga dia? Jadi, tuh cowok namanya Dustin Bolder dijuluki the Speedo Man soalnya dia pake sempak renang merk itu...

Cowok2 pada sirik, haters bermunculan di Facebook, semua nge-bully dia...but so what?? Itu ga bikin para haters jadi punya cewek cantik! Itu pun ga bikin si Dustin jd dijauhi sama cewek2 sexy!

Lu juga! Suaka ga suka, mau ga mau, fans ataupun haters, ini bukti bahwa cowok jelek yg muka & badannya kayak lukisan abstrak aja bisa dikelilingi cewek hot!


"Ah, pasti tuh cowok tajir!!"

Kate sape?! Lu mau tau apa kerjaannya? Security kantor!! Seriusan! Gua juga ga abis pikir, ada security model beginian...kalau gua jadi maling, yg ada gua mah miris ngeliatnya...

Mau tau rahasianya? Gua nge-research seputar kehidupan dia...dan gua dapat beberapa hal menarik! Perhatiin nih kalau lu mau tau rahasia dia!!

Pertama, dia tuh orangnya fun, seru, & lucu...cewek2 seneng ada deket dia! Kenapa? Dia bisa bikin cewek2 ketawa, dia bikin cewek ngerasa fun & seneng...

Next, dia punya kehidupan sosial bagai Rockstar! Biar tampang 11 12 ama beruk Jepang, biar kerjaan cuman hansip kantoran...dia tuh asik diajak ngobrol, temen2nya (khususnya cewek cantik) banyak banget, at least seminggu sekali dia party bareng mereka...

Terus, nih yg paling penting...dia pede abis!! Sumpah, nih orang ga pernah ngerasa minder, inferior, ataupun nyesel sama bentuk mukanya! Dia kalau ketemu temen ceweknya, dia nyapa aja dgn nyantai, "Hey, Babe! Morning!"

That's it...itu yg bikin dia menarik di mata cewek2 cute!



Oh iya, gua juga mau nyerita nih soal salah satu mentor gua jaman gua masih belajar, namanya Greg Greenway, dia ahli sosial...

Nah, dia tuh ya, item (afro-american), rada buncit, kere (dulunya sih, sebelum jadi social master, dia tinggal di rumah kakaknya, segala dibiayain kakaknya)...tapi, nih, lu tau kan Victoria's Secret's Angels? Ah, suka sok2an ga tau, padahal koleksi gambarnya banyak kan lu?

Gua mah sukanya Erin Heatherton sama Miranda Kerr...tapi sayang Miranda Kerr udah graduate...lah kok jadi ngomongin Victoria's Secrets?!

Maksudnya gini, si Greg Greenway ini tuh, sering diajakain party (private party, btw) bareng para Victoria's Secret's Angels, di nightclub mahal, GRATIS!!

Malahan dia sering nonton acara Victoria's Secrets Fashion show di tempat VIP, GRATIS pula!

Mau tau gimana cara dia bisa kayak gitu? Dia bilang gini, ini udah di translate ya..."Lu ga perlu ganteng, kaya, atau jadi artis Hollywood untuk punya social circle dengan org2 kelas atas...yg penting lu punya social skill kelas atas..." 



That's it, Matey! Don Juan here...
Enjoy your life, and...keep amazing, Matey!
"It's Good to be Bad!!" Heave Ho...


PS: Pelajari lebih dalam Seni R.A.H.A.S.I.A Memikat Wanita untuk dapetin cewek cantik & sexy kayak Dustin Bolder...KLIK DI SINI!!

BONUS FOTO:





Komentar

Postingan populer dari blog ini

R.A.H.A.S.I.A bikin Cewek Cantik Tertarik sama Kamu

Trik Memikat Kaum Wanita