Trik Menjadi Cowok Idaman




 Ahoy, Matey! Gua Don Juan, seorang Dating Coach

ALEX merasa tak bisa lagi beristirahat menyusul wajahnya yang mulai dipublikasikan di berbagai surat kabar dan juga televisi. Maklum, ia terpilih sebagai cowok ter-macho tahun ini. Berbagai surat dan telepon yang menyatakan kekaguman menjadi santapan rutinnya sehari-hari. Ia juga sudah tak bisa berjalan tenang di kampus atau di mal-mal dan tempat ramai. Pendeknya, di mana Alex berdiri di situ pula puluhan wanita akan mengitarinya. Bahkan tak sedikit dari mereka yang memberanikan diri mengemukakan rasa cinta dan ingin lebih dekat bersamanya.

Lain halnya dengan Rudy. Ia sama sekali tidak menonjol di kampus, juga di lingkungan rumahnya. Padahal ia termasuk cowok yang cukup cerdas dan mengikuti sejumlah kegiatan sosial. Wajahnya pun tak jelek-jelek amat. Yang pasti kehidupannya 180 derajat beda dengan Alex yang sudah menjadi superstar. Makanya tak aneh bila Rudy sulit sekali bisa dekat dengan kaum hawa. Padahal ia ingin sekali bisa merasakan bagaimana namanya pacaran.

Kata orang, tak sulit untuk menjadi cowok yang jadi pujaan banyak wanita. Bagaimana caranya? Yang pasti kamu-kamu kaum pemuda, harus meningkatkan male sex appeal kamu. Male sex appeal atau daya tarik khas cowok memang modal utama untuk menjerat kaum hawa. Seorang cowok dianggap menarik dimata cewek tidak hanya lantaran kesempurnaan fisiknya saja. Akan tetapi juga kesempurnaan personality.

Semua ini bisa meningkatkan rasa kagum si cewek terhadap sosok cowok tersebut dan juga bisa jadi meningkatkan perasan lain termasuk cinta dan juga ingin memiliki. Untuk membangun atau meningkatkan daya tarik khas cowok ini sebenarnya juga mudah dipelajari. Bagaimana caranya, berikut tips singkatnya.

Langkah pertama yakni memperhatikan postur tubuh.

Pria yan punya postur tubuh atletis banyak diimpikan cewek. Soalnya selain keren dilihat juga terkesan jantan abis dan bisa membuat cewek merasa dilindungi banget. So, bagi kamu yang belum merasa atletis, kenapa nggak dari sekarang coba untuk berolahraga untuk membentuk body. Yang pasti nggak perlu seperti binaragawan, cukuplah dengan perut yang datar atau kotak-kotak, dada bidang dan bisep yang kuat…



Langkah kedua yang juga tak kalah pentingnya yakni jaga kesehatan.

Siapa sih yang mau punya pacar sakit-sakitan, tentu saja tidak. Makanya lebih baik menjaga pola hidup, makan dan juga hindari dari minum-minuman keras dan obat-obatan.

Cara lain untuk bisa menggaet cewek yakni dengan menjaga kebersihan. Tentu saja ini cara yang juga tak kalah ampuhnya mengingat cewek adalah mahluk yang resik. Bersih tak berarti tapih, yang terpenting jangan terkesan jorok dihadapan cewek. Misalnya dakian, burket, buang kentut sembarangan sampai ngupil sembarang tempat. Bisa-bisa cewek yang sedang didekati malah ambil langkah seribu.

Ekspose bagian tubuh yang menonjol. Tiap orang punya satu bagian tubuh yang kelihatan lebih indah dibandingkan bagian tubuh lainnya. Nah, ini bisa jadi alat pemikat sekunder utama. Jadi jangan ragu untuk mengekspose bagian tubuh terindah itu. Misalnya kalau merasa lengan tubuh kamu kekar dan berotot, kenapa nggak sering-seting pake jersey shirt?. Pasti akan terlihat seperti Samuel Rizal yang kini tengah naik daun.

Jaga wibawa. Ini trik berikutnya untuk bisa mengaet hati wanita. Pasalnya dengan bisa menempatkan diri dimanapun berada, kamu-kamu pasti akan cepat bisa menarik hati lawan jenis. Tapi ingat, wibawa itu bukan berarti jaim.

Trik lain yang tak boleh hilang adalah bersikaplah jantan. Kriteria cowok itu banyak banget, tapi kriteria yang paling penting ada dua, tegas dan bertanggung jawab. Dari cara bicara dan bersikap bisanya seorang cowok bisa diketahui bagaimana aslinya. Yang pasti soal tanggung jawab itu mutlak, ngejemput dan nganterin cewek ke rumahnya sudah termasuk salah satu bentuk tanggung jawab. Traktir saat jalan-jalan juga bentuk tanggung jawab…meski ini tak seharusnya selamanya. Tentu ada kalanya gantian. Tapi ini tentu saja tergantung dari komitmen dan kepercayaan kalian berdua.

Trik terakhir yang juga harus dipunyai yaitu masalah etika. Di mana cowok harus sopan, jujur, super dan bisa menjaga sikap. Biasanya kalau sudah mempunyai sikap seperti itu akan sangat menarik. Akan lebih menarik lagi bila ditambah dengan otak encer. Wow inilah tipe cowok idaman banyak cewek.


That's it, Matey! Don Juan here...
Enjoy your life, and...keep amazing, Matey!
"It's Good to be Bad!!" Heave Ho...



PS: Prinsip, mindset, & karakter pria idaman (Alpha Male) dibahas tuntas di sini: KLIK di SINI!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

R.A.H.A.S.I.A bikin Cewek Cantik Tertarik sama Kamu

Trik Memikat Kaum Wanita

Cowok jelek bongkar Rahasia DAPETIN CEWEK cantik