Bener ga sih Cewek Suka Cowok Ganteng & Tajir??





Suatu hari ada cowok jelek yg punya istri cantik & bohay banget! 
Si cewek cantik banget, mirip artis sinetron...saking miripnya, artis sinetron aja kalah mirip!
Sedangkan si cowok jelek banget! Mukanya & badannya item...saking itemnya, pas dia lagi pake bedak, bukan mukanya jadi putih, tapi bedaknya yang jadi item!
Tajir kali tuh cowok? Ah, ga juga...orang beli nasi goreng pinggir jalan aja, bayarnya nyicil 3 kali...

Penasaran, ada cowok kepo nih yang pengen tau aja kenapa tuh cewek cantik mau nikah sama si cowok jelek. 
Terus tau ga apa jawaban si cewek?

"Aku nikah ma dia biar kita berdua masuk surga..."
"Hah?! Masuk surga?! Kok bisa?!" 
"Ya iya dong! Kan dia bersyukur terus...sedangkan aku bersabar terus..."


_________________________________________________________________________________




Ahoy, Matey! Gua Don Juan, Dating Coach atau Dokter Cinta.


Bener ga sih Cewek Suka Cowok Ganteng & Tajir??

Ampir semua cowok yang awam soal Art of Dating mikirnya tuh cewek suka sama cowok yg mukanya ganteng, ototnya six-pack, duitnya banyak...

Nah, gua sebagai seorang Dating Coach, pernah ngelakuin survey iseng ke temen2 cewek gua...eit, jgn salah, temen2 cewek gua cantik2 loh! Emang lu, temen ceweknya cuman tukang jamu ma tukang gemblong doank...

Terus gua nanya kayak gini, "eh, babe, by the way, lu suka ga sama cowok yg ganteng?"

Dia jawab rada nyolot gitu, "babeh?! Lu pikir gua bapak lu apa?!"

"Ah, lu gimana sih! Babe tuh bahasa Inggris! Masa' ga bisa bahasa Inggris sih?! Babe tuh artinya ya...hmmm...ehm...ya pokoknya liat Google translate aja lah! Jadi gimana, suka ga sama cowok yang ganteng?"

"Hmm...suka aja sih...tapi tergantung orangnya juga..."

"Emang apa sih perasaan lu pas ngeliat cowok ganteng?" <- Secret question! Cuman Dating Coach yg ngerti...

"Perasaan aku tuh...ya dia keliatan bersih, rapi, bisa ngerawat diri..."

Dalam hati gua, "that's it! That's the secret!"



Nah, beberapa hari kemudian, gua hang out sambil dinner lagi kan bareng temen cewek gua yg laen...waktu itu hang out ma dinnernya di warteg deket rumah! Eit jangan salah, biar cuman warteg tapi murah loh!

Iseng gua nanya gini, "kamu suka ga sama cowok yang kaya?"

Dia jawab, "hmm, lumayan..."

"Emang apa sih perasaan lu soal cowok yang tajir?"

"Ya aku sih ngeliatnya dia tuh orangnya mandiri, tanggung jawab..."

Dalam hati gua lagi, "that's it! I know the secret!"



Dan terakhir, lagi jalan juga bareng temen cewek yg laen,

Pertanyaan gua, "kamu suka cowok six-pack?"

Dia jawab, "suka2 aja...kenapa emang?"

"Emang apa sih perasaan lu kalau liat cowok berotot kekar?"

"Dia tuh orangnya sehat, kuat, bisa melindungi, maskulin juga..."

"that's it! that's the formula!"




Ok, Matey! Dari 3 survey geje di atas, ngerti ga kesimpulannya apa? Ga tau? Kesimpulannya adalah...GA ADA!!

Ya ada lah! Pas gua tanya cewek apa suka cowok ganteng, dia suka karena dia rapi, bersih, bisa ngerawat diri!
That's it! Lu ga perlu ganteng, Matey! Biar orang2 nyangka lu mirip artis...mirip alm. Budi Anduk, maksudnya, asalkan lu bersih, rapi, bisa merawat diri, cewek bakalan nganggap lu seganteng Adam Levine!

Biar lu anak kos kere yg tiap hari bisa makan makan mie goreng...itu pun hasil minta temen, kecap aja rebutan.
Asalkan lu adalah sosok lelaki yg mandiri, bertanggung jawab, & passionate sama kerjaan/bisnis lu, cewek cantik mana pun bakalan liat lu sama kayanya kayak Bill Gates! Ok Bill Gates kejauhan, artis ftv juga udah cukup...

Terakhir, biar badan lu buncit ampe pas bungee jumping aja menaranya runtuh, atau kerempeng ampe orang2 lari ketakutan soalnya lu dikira tengkorak hidup.
Asalkan lu sehat, kuat, suka olah raga, protektif, dan maskulin, dia nganggap lu sama kuatnya kayak Agung Hercules! Jiah, ga ada contoh laen apa?

"True love doesn't need a reason..."



That's it, Matey! Don Juan here...
Enjoy your life, and...keep amazing, Matey!
"It's Good to be Bad!!" Heave Ho...

PS: Jadi sosok Cowok yg disukai Cewek tuh mudah...caranya? KLIK di sini!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

R.A.H.A.S.I.A bikin Cewek Cantik Tertarik sama Kamu

Trik Memikat Kaum Wanita

Cowok jelek bongkar Rahasia DAPETIN CEWEK cantik