Cara bikin DATE (KENCAN) berkesan bagi cewek




Si Udin lagi nge-date sama ceweknya, si Lastri...karena ga sanggup nge-date di restoran mewah, mereka nge-date di rumah si Lastri ajah...

Udin: Yang...ada yg agi atit ga? *tanya manja (ada yg lagi sakit ga) 
Lastri: Ada, yang...nih angan aku atit... *manja juga (tangan aku sakit)
Udin: Ya udah, sini angannya...

Udin pegang tangan kanan si Lastri, trus dicipok deh tuh tangan...

Udin: Gimana? Udah ga atit kan?
Lastri: Hi hi...iya, yang...
Udin: Ada agi ga yg atit?
Lastri: Ada, Yang...leher aku lagi atit...

Udin pun lalu...ya gitu deh...

Udin: Macih ada yang atit, Yang?
Lastri: Ada, yang...bibir aku atit...

Pas mau dicipok, eh, tiba2 nenek si Lastri dateng...
Neneknya Lastri: Wah, Nak Udin...nenek perhatiin, kamu punya bibir super ya, bisa nyembuhin segala penyakit...
kebetulan nih nenek lagi ambeien...tolong dibantu ya... 


______________________________________________________________________________




Ahoy, Matey! Gua Don Juan, seorang Dating Coach


Salah satu murid gua pernah curhat ke gua..."Cap'n!! Gua kalau soal approach, phone game, flirting gt mah bisa lah...nah pas seabis first date, dia seolah menghilang ditelan bumi! 
Ngilang gitu aja, dicontact jg ga pernah jawab!"

Terus gua nanya kan, "emang lu nge-date-nya gimana? Jangan bilang lu nonton bareng...nonton YouTube..."

Murid: "Ya standar sih...malem mingguan, nonton, dinner..."

Gua: "Man...you're so stoopid...pantesan aja tuh cewek pake jurus menghilang a la ninja...that's boring as hell!!
Kalau gua jadi ceweknya, mendingan gua ngedate bareng kucing tetangga! Maen sama kucing tetangga mah bisa diajak maen bola sama benang, imut2...lah lu, amit2!"

Murid: "Terus gimana caranya biar first date tuh berkesan?!"

Gua: "Gini ya...bayangin lu adalah seorang cewek cantik, sexy, bahenol, ramah, baik, rajin menabung, & tidak sombong...tiap hari ada 8 cowok yg nge-approach lu & ngajak nge-date...
ok, lu cuman bisa nge-date seminggu sekali, itu pun kepaksa...nah, si cowok itu ngajak nonton dan makan...minggu depannya gitu lagi, minggu depannya gitu lagi...boring ga sih?"

Murid: "Boring, lah..."

Gua: "That's it, Matey!! Movie & Dinner Date is so yesterday! Forget it!! 
Cewek cantik tuh tiap malem minggu aktifitasnya gitu doank ama cowok! Terus apa yg bikin lu lebih special dari cowok2 laen itu...apa harus tambah telor sama keju biar special?!"

Murid: "Iya juga, ya...gimana caranya biar beda?"

Gua: "Lu tuh orangnya asik...approach, flirting, gambit, phone game ga masalah bagi lu...nah tapi kesalahan lu & juga 99,99% cowok pas nge-date tuh apa coba?
Mereka jadi so' romantis, so' baik, so' Nice Guys!! Man...this turns women off..."   

Murid: "Oh gt...ok, gua mulai ngerti!"

Gua: "Inget prinsipnya cuman ini...we're Bad Boys, we give women so much fun..."




Get it, Matey??

Pengalaman gua ya...dl gua pernah nge-date bareng cewek (ya iyalah masa banci?!)...cantik ga? Ya iya lah, kalau ga mah,  ga akan gua ajak nge-date, gua ajak kerja bakti ajah...

Mau tau kita nge-date ke mana? Bukan ke mall, bukan ke restoran mewah, bukan ke Bali...tapi ke, taman bermain anak TK!! Serius!

Tiket masuk cuman Goceng, jadi 10 rebu berdua, di sana kita maen ayunan, see-saw, perosotan, ampe naek kereta2an, maen kuda2an juga...maksud gua kuda2an yg beneran! BUKAN "kuda2an" yg...yah, if you know what I mean...tapi fun!!

Gua juga ngelakuin "past projection" dengan membawa dia ke memori indah masa lalu...kita ngomongin impian masa kecil kita, berimajinasi soal masa lalu, ngomongin tontonan kita masa kecil di hari minggu pagi, gua juga nyeritain pengalaman pas jadi maling es krim cilik...pokoknya seru & penuh tawa...malah lebih benyak ketawanya daripada nonton acara lawak di tipi!

Pas lapar, ada tukang batagor di pinggir jalan, beli aja...minumnya es jeruk, total Rp12.999,- dikali 2 sama dengan Rp25.998,-...sama tiket masuk Rp10.000,- jadi total cuman Rp35.998!! Murah kan?!

Tapi sayangnya...itu jadi first & last date for us...soalnya abis itu, dia harus melanjutkan pendidikannya di kota lain yg jauh dari tempat saat ini kita berada...udah ah, ngapain jadi curhat?!


"Impressive first date is like a war...easy to start, hard to end, impossible to forget..."




That's it, Matey! Don Juan here...
Enjoy your life, and...keep amazing, Matey!
"It's Good to be Bad!!" Heave Ho...

PS: Pikat hati cewek idaman kamu sejak kencan pertama dengan INI!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

R.A.H.A.S.I.A bikin Cewek Cantik Tertarik sama Kamu

Trik Memikat Kaum Wanita

Cowok jelek bongkar Rahasia DAPETIN CEWEK cantik