Gara2 BERANTEM, suami istri jadi sodaraan sama monyet!




Lagi di dalem mobil, suami sama istri nih berantem!

Suami: Ngasih tau jalan yg beneng dor! Jadi nyasar kan!!
Istri: Aku udah ngasih tau kamu! Kamu aja yg ga ngertii aku!!

Situasi lagi panas2nya, tiba2 ada monyet lewat depan mobil mereka. Ga tau tuh kenapa bisa ada monyet di jalan...
CKIT!! (bnyi rem mendadak)

Suami: Woi, monyet! Kalau nyebrang jangan sembarangan!! Tuh Mah, liat, sodara lu tuh nyebrang sembarangan!!
Istri: Iyah! Gimana sih tuh sodara ipar!!


______________________________________________________________________________




Ahoy, Matey! Gua Don Juan, seorang Dating Coach 


Suatu hari, ada murid gua yg nanya, "Cap'n! How to win argument with girlfriend?" Subtitle: "Kapten! Gimana cara menang debat sama cewek?"

Gua bales, "What for?? Why you want to win argument with girls?? What's in it for you??" Subtitle: "Untuk apa?? Kenapa lu pengen menang debat sama cewek?? Apa untungnya??"

Malah ada yg lebih parah lagi, ada org di internet yg ngebangga2in pas dia menang debat sama cewek! Man...this is so stoopid...

Yg makin parah, gua punya temen pas SMA, dia putus sama ceweknya gara2 apa coba? Gara2 ngedebatin bulu kaki! Absurd abis, njir...

Gua mau nanya, lu menjalin relationship sama cewek untuk apa sih? Untuk bahagia atau untuk cari tau siapa yg jago debat?

Yg namanya relationship tuh bukan kompetisi yg mana kita berjuang untuk menang, terus yg lain kalah...hell no!

Gua jd inget kata2nya Dale Carnegie, seorang ahli Human Relationship di jaman dahulu kala..."winning or losing, you always lose in debate..." Subtitle: "Menang kalah, lu selalu kalah dalam debat..."


Dalam Art of Dating, perdebatan/pertengkaran kayak gini tuh wajar banget...kebanyakan org terlalu nganggap serius, jadinya malah putus, cerai, ampe bunuh2an kayak berita2 kriminal di TV...untung gua ga punya tv...eh tv mah punya deng...listrik yg ga punya...

Justru kalau ga ada percikan kayak gini, relationship jd boring...kan gua sering bilang, based on research, kebanyakan kasus cowok/cewek tuh selingkuh karena pasangannya boring, kehidupan percintaanya garing...

Gua jg sering bilang (atau belum ya?), cewek tuh otaknya 80% emosi, 20% logika...sementara cowok 20% emosi, 80% logika...

Makanya, kebanyakan cewek debat pake emosi & cowok tuh pake logika...kalau ibaratkan maen tinju, yg satu mukul ke timur, satu mukul ke barat, ga kena2, malah capek sendiri...ujung2nya cewewek bilang, "kamu tuh ga ngertiin aku!!", cowoknya bilang, "napa sih cewek tuh ngebingungin?! Apa sih maunya?! Gua udah gini, eh maunya gitu! Gua udah gitu, eh malah mau gini! Gua ngejawab soal matematika harusnya bener, tapi kata bu guru salah, ya udah aku ngalah aja... Napa sih mereka pikir mereka selalu bener dan gua selalu salah!!" Ah, lu cowok banyak ngomel...banci aja ga gini2 amat...




Yg namanya cowok tuh pasti pengen menang debat untuk memenuhi kebutuhan logikanya kan dgn cara melawan semua argumen pake logika? Nah, cewek tuh debat untuk memenuhi kebutuhan emosionalnya! Makanya kalau lu, cowok, debat ma cewek pake logika, itu suatu kebodohan...apalagi lu jd emosional, kebodohan lu beranak pinak...


"Jadi harus gimana dong?"

Dibawa fun aja...

Tekniknya ga bisa gua jelasin di sini...mindsetnya sih jangan dibikin pusing, jangan pengen menang, jangan emosional, ga usah mementingkan ego lu...penuhi kebutuhan emosional si dia!

Dan si cewek pun bakalan ngeliat lu sebagai cowok yg keren, charming, & karismatik...ga kaya' para Nice Guy cengeng & kekanak2an yg banyak ngeluh...

"Immature people always want to win an argument even at the cost of a relationship...mature people understand that it's always better to lose an argument and win the relationship..."



That's it, Matey! Don Juan here...
Enjoy your life, and...keep amazing, Matey!
"It's Good to be Bad!!" Heave Ho...

PS: Temui cara yg bener & berhasil untuk memenuhi kebutuhan emosi cewek cantik & sexy sehingga dia jatuh cinta sama kamu: KLIK di sini!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

R.A.H.A.S.I.A bikin Cewek Cantik Tertarik sama Kamu

Trik Memikat Kaum Wanita

Cowok jelek bongkar Rahasia DAPETIN CEWEK cantik