Cara Berkenalan dengan Wanita di Jalan(+Alasan)




Ahoy, Matey! Gua Don Juan, seorang Dating Coach

Berkenalan kontekstual adalah salah satu cara yang paling alami dan nyaman untuk berkenalan dengan wanita cantik. Berkenalan terjadi dalam konteks situasi. Misalnya di kafe atau di toko di mana kamu memilih baju atau jenis kopi. Keuntungan dari metode tersebut adalah bahwa berkenalan terjadi secara alami, nyaman dan cepat. Wanita bisa menilai kamu dan kamu punya waktu untuk menarik perhatian dari wanita itu sehingga dia bisa tanya nama kamu pertama. Ada metode yang sangat mudah untuk menciptakan situasi kontekstual.

Sekarang saya akan cerita tentang bagaimana menciptakan situasi ini.

Latihan:  Mulai dari sekarang cobalah melihat wanita lain dan perhatiin apa adalah kekhususan wanita tersebut. Cobalah melihat beberapa detil dari pakayannya atau perilakunya yang membedakan perempuan ini dari orang lain. Dan sekarang coba ucapkan detil itu. Ok, gak perlu langsung bilang ke wanita itu, tapi cobalah pertama bilang ke diri sendiri apa adalah kekhususan permpuan ini? Ayo, berusaha melihat kekhususan perempuan ini «wow, begitu cocok sepatu dan tas dia. Pasti lah itu koleksi terakhir dari Italia» «Senyuman begitu ceriah mungkin dia sering berkomunikasi dengan anak-anak» «Gaya berjalan begitu sexy… Mungkin dia sering latihan dansa!»  Mulai lebih perhatiin wanita yang lewat kamu – Berpikir saja apa kerja mereka, apa mereka lakukan sehari hari, apa adalah kekhususan yang mereka paling mau menunjukkan ke orang lain. O ya, nanti kalo kamu akan berkenalan dengan "direct style" kamu akan dengan mudah mencari pujian supaya mulai percakapan.

Nasehat: mulai latihan ini dengan teman dan sahabat mu. Coba mencari hal-hal kecil, detil kekhususan mereka dan bilang ke mereka - pasti kamu akan terkenal sebagai orang yang sangat berperhatian dan baik.






Saya juga mau membagi metode kedua. Lebih sering membicarakan apa yang terjadi pada kamu, orang sekitarnya, wanita yang kamu mau kenal, semua situasi yang cerah dan menarik, semua yang bisa menarik perharian orang lain.

Sebagai contoh: apabila di klub ada yang jatuh kamu bilang ke wanita dekat kamu «Hati-hati ya. Apabila ada yang jatuh lagi kamu pegan tangan aku dan aku akan melindungi kamu. O ya, kamu minum kokteil apa ya? ».

Atau kamu naik busway dan bisnya sangat penuh. Bilang aja ke wanita sebelah kamu: «Silahkan maju ke depan, di sana lebih banyak tempat kosong». Ya, itu hal sangat kecil tapi kamu sudah mulai berbicara sama dia dan dia sudah melihat kamu! Ayo senyum dan lanjut: «Sori, aku agak tersesat di sini.. bagaimana aku bisa sampai jalan Diponegoro? … Makasih…  Aku jarang di daerah sini… o ya satu lagi… apa kamu bisa kasih saran untuk tempat makan yang enak di daerah sini? Kamu biasa makan di mana? By the way, nama saya:Joni».  Jelas bahwa kata-kata tersebut akan kerja dengan baik jika kamu benar-benar nggak tahu di mana itu jalan Diponegoro dan tidak tahu tempat makan sekitarnya. Semua wanita bisa merasa apabila kamu bohon dengan sangat mudah.

Saya berharap kamu mengeri intinya. Cobalah menciptkaan lebih banyak situsai di mana kamu bisa mulai berbicara pada wanita asing dan kemudian berusaha bertanya, bicaralah topik berbeda. Dan paling penting kau harus jujur dan terbuka. Bicara lah ide ide yang ada di kepala mu! Wanita sangat suka orang terbuka dan jujur kamu pun bisa bilang : «Hi! Kamu benar benar cantik sekali… Ketika saya melihat kamu saya tidak bisa mencari alasan supaya mendekati kamu makanya saya datang tanpa alasan apa pun dan saya mau berkenalan dengan kamu » – itu akan kerja dengan baik tetapi jika kamu benar benar berpikir begitu.

Tingkat lanjutan: Setelah kamu sudah berusaha melatih yang saya tulis di atas cobalah berikut: Jangan langsung bicara apa adanya di kepala kamu. Kemungkingan besar banyak pria sudah pernah bilang itu ke si Dia. Contoh: saya berjalan dengan teman saya di mall, di depan saya ada dua perempuan sangat cantik, putih dan tinggi. Apa ada di kepala saya: "Aduh sexy banget, pasti model, gimana bisa kenalan tuh…". Ya - itu lah ada di pikiran hampir semua pria di sekitar mereka. OK, saya tunggu dulu dan mencoba melihat kekhususan dari mereka. Salah satu wanita pegang tas dengan bunga tulip sebagai gambarnya, pasti dari koleksi Europa. Makanya saya mulai berkenal wanita itu dari pembicaraan gaya dan moda di Europa.

Sangat gampang berkenalan di mall atau toko. Misalnya, ada wanita cantik memilih sepatu. Kamu bicara pada dia "Hi, sepatu ini pasti cocok buat kamu! Ya, betul sekali. O ya, kamu bisa bantu aku? Saya mau memilih kemeja tapi nggak bisa pilih yang mana… ini atau itu. Warna mana lebih cocok buat saya?" Kamu bisa sendiri menciptakan konsteks untuk perkenalan!

Jika buat kamu susah bertanya wanita cantik, cobalah latihan dan bertanya orang yang kamu tidak kenal pertanyaan yang sama. Dan semakin banyak kamu akan berkomunikasi dengan orang lain semakin mudah kamu akan berkenalan dengan wanita!


That's it, Matey! Don Juan here...
Enjoy your life, and...keep amazing, Matey!
"It's Good to be Bad!!" Heave Ho...

PS: Pelajari lebih dalam soal Approach (kenalan)...caranya ada di SINI!! (klik aja!)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

R.A.H.A.S.I.A bikin Cewek Cantik Tertarik sama Kamu

Trik Memikat Kaum Wanita

Cowok jelek bongkar Rahasia DAPETIN CEWEK cantik