Cara Menghadapi Penolakan Cewek




Ahoy, Matey! Gua Don Juan, seorang Dating Coach


Dulu sewaktu saya masih duduk di bangku kuliah, cinta saya pernah di tolak
Dan bagaimana rasanya???
SAKIT, PERIH, MARAH, PAHIT, GERAM,, dan TERLUKA hati ini

gara-gara di tolak saya juga gak bisa tidur 3 hari 3 malam
mata saya sampai bengkak karena gak bisa tidur

Namun setelah kejadian itu, sayapun mengintropeksi diri
kenapa saya merusak tubuh dan jiwa saya karena di tolak???
kenapa juga harus marah, geram atau terluka karena di tolak???

Penolakan bukan KIAMAT BESAR yang akan menghancurkan dunia ini
Penolakan juga bukan PISAU TAJAM yang akan menusuk dan membunuh kita
Penolakan juga BUKAN AKHIR dari segalanya

Justru sebuah penolakan akan membuat diri kita semakin kuat
Penolakan memberikan kita motifasi untuk terus maju hingga kita berhasil
Penolakan memberikan kita sebuah pelajaran berharga untuk kita terus belajar

http://juruspemikat.blogspot.com


Cinta kita di tolak ????
Masih banyak wanita di luar sana yang akan menerima dan mencintai diri kita apa adanya

Lamaran kerja kita di tolak???
Masih banyak perusahaan lain yang membutuhkan tenaga dan keahlian kita

Lalu apa yang harus kita lakukan terhadap penolakan????????

TETAPLAH TERSENYUM dan KEEP MOVING

Ya, apapun masalah yang kita hadapi tetaplah Tersenyum, karena dengan tersenyum, akan ada secerca harapan didalam hidup kita walau berat rintangan yang ada didepan mata kita. Selalu tersenyum dan bersyukur, maka hidup ini akan terasa lebih baik dan indah untuk menuju jalan yang akan kita capai.


kalu gw di tolak, tpi gw msih syang ama si cwek, apa yg hrus gw lakuin?

CINTA sejati adalah saat kau dapat merelakan CINTA itu bahagia, bukan untuk mendapatkannya


Gmna cara buat cwek nyaman dengan kita?

buatlah moment yang indah bersamanya saat kalian jalan berdua,
tidak berusaha untuk mengikat si cw ,
buat suasana penuh canda dan tawa

Cinta tumbuh karena seringnya bersama


That's it, Matey! Don Juan here...
Enjoy your life, and...keep amazing, Matey!
"It's Good to be Bad!!" Heave Ho...

PS: Bahkan cowok Alpha Male aja masih bisa ditolak loh! Tapi, kemungkinannya jauh lebih kecil dibanding cowok biasanya! Mau jadi Alpha Male?...caranya ada di SINI!! (klik aja!)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

R.A.H.A.S.I.A bikin Cewek Cantik Tertarik sama Kamu

Trik Memikat Kaum Wanita

Cowok jelek bongkar Rahasia DAPETIN CEWEK cantik