Bikin Geger! Pria Ini Klaim Dirinya Adalah Cowok Paling Ganteng Se Indonesia dan Direbutkan Banyak Perempuan





Ahoy, Matey! Gua Don Juan, seorang Dating Coach


Punya wajah tampan, badan berotot dan juga kekayaan yang cukup, jelas akan menjadi daya tarik seorang pria bagi lawan jenisnya. Namun bagaimana jika ada seseorang yang mengklaim bahwa dirinya adalah cowok terganteng se Indonesia?

Nama Wayan Rahajeng Wengi alias Wayan RW baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Ia membuat heboh public setelah pada Fan Page (FP) Facebooknya menyatakan dengan sangat pede bahwa dia adalah pria paling tampan se Indonesia. Bahkan ia juga mengaku banyak wanita cantik yang klepek-klepek saat bertemu dengannya.

Untuk memperkuat pernyataannya ini Wayan pun tak segan untuk mengunggah beragam kebersamaannya dengan banyak perempuan cantik. Bahkan untuk memperlihatkan keintimannya dengan si perempuan, tak jarang Wayan berpose sambil memeluk dan merangkul cewek-cewek cakep ini.

“Met siang ges… kegantengan yg diberikan Tuhan kepada gue sangat menyiksa ges ditiap langkah dan jejak kaki tidak terlepas dari godaan wanita yg selalu ngfuns sama gua ges,” tulis Wayan dalam salah satu status FP nya yang kini sudah mempunyai 600an likes tersebut.

Spontan berbagai unggahan Wayan tersebut membuat kontroversi di kalangan netizen. Banyak diantara mereka yang terheran- heran dengan foto-foto Wayan bersama para perempuan cantik tersebut. Banyak netizen yang menyangsikan keaslian foto tersebut. Tak jarang pula netter yang mem-bully Wayan.



“Keren SOB. Lu bner” ganteng+ prcaya diri lu tinggi bnget👍👍👍.salute w ama lu sob (Although only edit),” komentar akun Algas Ravena.

“Lanjutkan karyamu nak

Semoga ketampanan mu bisa membuat jones termotivasi,” tanggapan akun Indra Nunliha dalam salah satu postingan Wayan.

Bahkan pria berkulit gelap ini merasa jika tempanannya sebanding dengan artis Aliando Syarief dan anak sulung dari musisi Ahmad Dhani Al Ghazali. Sehingga ia menyatakan bahwa di Indonesia hanya ada tiga pria yang kegantengannya setara, dan ini harus dijaga biar tidak punah.

“Ketampanan yg gua miliki warisan leluhur gua yg ninggrat harus dilestarikan dan dibudidayakan bila perlu DPR harus cepat rapat paripurna untuk membentuk UUD terbaru agar kegantengan gua tetap terjaga dan tidak punah di Indonesia cuma ada 3 unit yg masih ada gua,Al Gazali & Aliando,” lanjutnya.

Nah bagaimana menurut anda semua, khususnya kaum hawa, apakah memang si Wayan ini punya kegantengan tingkat dewa yang membuat anda – anda semua tertarik?

Sumber: suratkabar.id

dengan hal-hal yang disenangi oleh cowok yang ditaksirnya.


That's it, Matey! Don Juan here...
Enjoy your life, and...keep amazing, Matey!
"It's Good to be Bad!!" Heave Ho...

PS: Mau tau cara si cowok itu menggaet banyak cewek cantik? KLIK di SINI!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

R.A.H.A.S.I.A bikin Cewek Cantik Tertarik sama Kamu

Trik Memikat Kaum Wanita

Cowok jelek bongkar Rahasia DAPETIN CEWEK cantik