Perempuan Ini Rela Jadi Mualaf dan Nikahi Lelaki Pengidap Kanker




Ahoy, Matey! Gua Don Juan, seorang Dating Coach


Terkadang kekuatan cinta memang bisa menaklukkan segalanya  termasuk serangan penyakit. Seperti kisah cinta perempuan  ini . Ia menikah dengan lelaki pengidap kanker stadium empat.

Adalah Andrea Adriana Law Abdullah (31) yang baru saja melangsungkan pernikahan dengan laki Alfian Rizal (34) pada Sabtu (26/8)/2017 lalu.

Bahkan Andrea rela memeluk Islam demi menikah dengan Alfian.Pertemuan keduanya bermula  pada 12 tahun lalu, saat mereka kuliah di Universitas Multimedia.

 Andrea pun menjalin hubungan persahabatan yang baik dengan Alfian. Benih-benih cintapun tumbuh di antara Andrea dan Alfian, akhirnya mereka memutuskan untuk berpacaran.


Namun pada 2015, Alfian didiagnosis menderita penyakit kanker. "Ia sering mengeluh kelelahan, dan kemudian dirawat di rumah sakit swasta selama 10 hari karena kehilangan darah. Namun, pada saat itu, dokter belum menentukan penyebabnya," ungkap Andrea melansir worldoffbuzz.

Tahun lalu, Alfian juga kembali dilarikan ke rumah sakit. Tapi, dokter belum juga temukan penyebabnya.

"Di awal tahun ini, dia mulai menunjukkan gejala sakit kuning dan dilarikan ke rumah sakit Selayang. Pada saat itulah diketahui ia mengidap kanker stadium empat,"tambahnya.

Tetapi, Andrea tak menghentikan niatnya untuk menikah, ia tetap membuktikan cinta tulusnya untuk Alfian.

Tentu saja, keputusan Andrea dan bukti cintanya ini membuat Alfian merasa tersentuh.

"Dia selalu berada di sampingku, bahkan selama masa-masa sulit. Saya tersentuh bahwa dia bersedia menerima saya bahkan dalam kondisi saya sekarang. Alhamdulillah, doaku agar dia menikah dengan saya dijawab,"jelas Alfian.

Akhirnya pasangan ini  melakukan cara terbaik untuk mengobati Alfian. Dalam waktu dekat ini keduanya akan terbang ke Guangzhou, Tiongkok dalam untuk agenda kemoterapi Alfian.



That's it, Matey! Don Juan here...
Enjoy your life, and...keep amazing, Matey!
"It's Good to be Bad!!" Heave Ho...

PS: Bikin pasangan kamu jadi setia: KLIK di SINI!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

R.A.H.A.S.I.A bikin Cewek Cantik Tertarik sama Kamu

Trik Memikat Kaum Wanita

Cowok jelek bongkar Rahasia DAPETIN CEWEK cantik