Muncul Aplikasi Ayo Poligami, Warganet Heboh



Ahoy, Matey! Gua Don Juan, seorang Dating Coach

Warganet kembali dihebohkan dengan aplikasi online dating AyoPoligami.Com yang disediakan di Play Store. AyoPoligami.com merupakan platform yang berusaha mempertemukan pengguna lelaki dengan perempuan yang bersedia dipoligami oleh satu orang suami.

Lewat aplikasinya, disebutkan bahwa para lajang maupun yang sudah menikah, janda atau duda, dapat bergabung di sini.

"Online dating application for singles, widower, widow, husband and wife," bunyi pernyataan di aplikasi tersebut.

Meski baru diperbarui pada tanggal 6 Mei 2017, aplikasi ini sudah di-download hingga 5.000 kali. Platform yang dibuat oleh Pandu Solusi ini mendapatkan bintang sebanyak 3.3. Di perangkat tersebut turut dibubuhkan email pengembang, lindu@act.co.id.

"Jika ada yang minat mengikuti group jodoh di telegram diharapkan menghubungi admin di 08126****10, prosesnya akan difilter mengenai pekerjaan, salary bulanan, dan kesanggupan mahar. Ada biodata yang harus diisi. Jika ada foto & chat yang kurang berkenan, harap hubungi admin," bunyi pernyataan di platform tersebut.



Sejumlah netizen langsung membanjiri platform ini dengan beragam komentar. Mulai dari yang setuju dan menyambut baik platform ini, hingga membubuhinya dengan lima tanda bintang.

"Sungguh aplikasi yg sangat berguna, spektakuler! Awesome!! Sejalan dgn kebutuhan dan cita-cita saya memiliki 4 istri yg soleha. Recommended app buat para poligamer. Syukron akhi atas app hebat ini," ungkap Whispering Wind seraya membubuhkan lima bintang.

"Sungguh aplikasi yang sangat barokah untuk akhi dan ukhti yang bercita-cita punya keluarga samawa," ujar yang lain, Ferdian Nugroho sambil memberikan bintang lima.

Meski begitu, banyak juga warganet yang tidak setuju dengan kehadiran aplikasi ini. Bahkan, mereka yang tak setuju meyakini aplikasi ini dibuat hanya untuk memuaskan nafsu lelaki.

"Aplikasi ini jd sarana pria yg nafsunya terpampang nyata," kata rani den ka'a.

"Lah saya yang lajang nyari satu aja susah, muncul yang beginian. Jangan serakah. Bagi-bagilah. Biji!" papar Heru Ramadhan.

Sumber: Brilio


That's it, Matey! Don Juan here...
Enjoy your life, and...keep amazing, Matey!
"It's Good to be Bad!!" Heave Ho...

PS: Pelajari cara memikat wanita dengan mudah & cepat: KLIK di SINI!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

R.A.H.A.S.I.A bikin Cewek Cantik Tertarik sama Kamu

Trik Memikat Kaum Wanita

Cowok jelek bongkar Rahasia DAPETIN CEWEK cantik