Enggak Punya Mantan Jelek, Pria Ini Jadi Sorotan



Ahoy, Matey! Gua Don Juan, seorang Dating Coach


Sebagai seorang fans tentu sangat senang jika bisa berfoto bersama idola. Namun masalahnya, tak semua fans bisa berfoto dengan sang idola. Atau sebaliknya, tak semua idola bersedia berfoto dengan penggemar mereka.

Tetapi tidak untuk pria bernama Melnar Arquillo. Ia memiliki foto dengan sederet selebriti pujaannya. Bahkan dalam posting terbarunya di Facebook, Arquillo menulis surat permintaan maaf untuk para mantan pacar yang telah ia sakiti.

" Surat Permintaan Maaf untuk Mantanku. Mantan-mantanku, aku tidak tahu bagaimana cara untuk meminta maaf kepada kalian. Aku belum pernah mengatakan maaf kepada kalian, dan kali ini aku ingin meminta maaf lewat surat ini. Saya harap kamu bisa membaca." tulis Arquillo di Facebook.



Postingan itu juga menyertakan foto-fotonya bersama para selebritis, yang seakan-akan menunjukan bahwa mereka itu adalah para mantanya.

Jadi mantan Arquillo semuanya selebritis? Tunggu dulu. Ini hanya akal-akalan Arquillo. Cuma dengan berbekal kemampuan Photoshop, Arquillo melakukan editing foto untuk memenuhi hasrat bersanding dengan sang idola.

Foto-fotonya yang gokil disandingkan dengan para artis cantik idolanya. Nah penasaran seperti apa rasanya memiliki 'mantan' para selebritis cantik?

Nih lihat, biarkan para jomblo berimajinasi.







Sumber: Dream


That's it, Matey! Don Juan here...
Enjoy your life, and...keep amazing, Matey!
"It's Good to be Bad!!" Heave Ho...

PS: Jangan cuma jadi ahli photoshop, jadilah pemikat wanita sesungguhnya: KLIK di SINI!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

R.A.H.A.S.I.A bikin Cewek Cantik Tertarik sama Kamu

Trik Memikat Kaum Wanita

Cowok jelek bongkar Rahasia DAPETIN CEWEK cantik