Kisah Nyata! Seorang Bocah 9 Tahun Menikahi Wanita 62 Tahun, Dengar Alasannya Bikin Greget!




Ahoy, Matey! Gua Don Juan, seorang Dating Coach

Berbagai keanehan sudah terjadi di dunia ini, tapi kejadian yang satu ini benar-benar diluar batasan manusia. Bagaimana tidak? seorang anak yang masih berusia 9 tahun bernama Saneia Masilela, menikahi wanita 62 tahun bernama Helen.

Dikutip dari tribunnews, kejadian yang terjadi di desa Ximbungwe di Mpumalanga, Afrika Selatan ini, menjadikan bocah tersebut mempelai termuda dua kali sepanjang sejarah. Hal ini dikarenakan dia menikahi Helen dua kali.

Saneie Masilela menikahi Helen lagi karena ia menginginkan upacara pernikahan resmi di depan penduduk desa. Masilela mengaku mencintai Helen, yang telah memiliki 5 anak, meskipun ada perbedaan usia yang begitu jauh di antara mereka.



Lebih mengejutkannya lagi, anak dari Helen berusia 28 hingga 38 tahun, yang artinya suaminya itu bahkan jauh lebih muda dari anak-anaknya. Masilela yang mengaku bagagia, masih ingin melanjutkan sekolahnya. Pernikahan Masilela dan Helen juga dihadiri
oleh mantan suami Helen yang bernama Alfred Shabangu.

Alfred Shabangu mengaku tidak keberatan mantan istrinya menikah dengan bocah tersebut. Pernikahan ini juga dilakukan atas permintaan nenek moyang Masilela. Mereka percaya jika tidak mengabulkannya, maka akan terjadi kesialan di keluarga Masilela.

Parahnya, Ketika Masilela mengungkapkan keinginan anehnya pada orang tuanya, ternyata orang tuanya setuju dan bahkan membiayai pesta pernikahan. Ketika orang-orang desa bertanya apakah Masilela dan Helen akan memiliki anak, orang tua Masilela hanya berkata bahwa semuanya akan kembali normal setelah pesta pernikahan.

Masilela ingin menikah lagi nanti saat ia tumbuh dewasa. Masilela berharap akan menikahi wanita seumurannya ketika ia tumbuh dewasa. Sejauh ini, Masilela berkata ia menikahi Helen karena ia ingin mengabulkan permintaan nenek moyangnya.

Ia memilih Helen untuk dinikahi karena ia mencintai Helen. Helen pun yakin bahwa suatu hari Masilela akan tumbuh dan membangun keluarga sendiri dengan wanita yang seumuran dengannya.

sumber: tribunnews

That's it, Matey! Don Juan here...
Enjoy your life, and...keep amazing, Matey!
"It's Good to be Bad!!" Heave Ho...

PS: Miliki pasangan hidup idaman: KLIK di SINI!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

R.A.H.A.S.I.A bikin Cewek Cantik Tertarik sama Kamu

Trik Memikat Kaum Wanita

Cowok jelek bongkar Rahasia DAPETIN CEWEK cantik